Minggu, 27 November 2016

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono – Siapa sih yang gak kenal sama orang ini, ya Bapak Agus Harimurti Yudhoyono menjadi buah bibir netizen karena saat ini beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur kota DKI Jakarta. Dia pun telah lama mengabdikan diri sebaga TNI dan pernah bertugas sebagai pasukan PBB ke Afghanistan selama kurang lebih setahun. Alasan dia memilih profesi dibidang militer karena menurutnya menjadi prajurit merupakan tugas yang mulia. Tetapi terlepas dari hal itu semua banyak orang yang terkagum kagum karena selain wajah beliau yang rupawan juga memiliki tinggi badan ideal, namun banyak yang bertanya tanya tentang berapa sebetulnya tinggi badan bapak Agus Yudhoyono??? Berikut merupakan ulasannya.

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono
Kami akan menjelaskan tentang profil dari Agus Yudhoyono secara lengkap supaya dapat menjawab rasa penasaran kamu tentang berapa tinggi badan Agus Yudhoyono.

Profil Lengkap Agus Yudhoyono
Nama Lengkap                  : Agus Harimurti
Profesi / Karir                    : Tokoh Militer
Agama                                  : Islam
Tempat Tanggal Lahir     : Bandung, 10 Agustus 1978 (hari kamis)
Zodiac                                   : Leo
Warga Negara                   : Indonesia
Ibu                                         : Kristiani Herawati
Ayah                                      : Susilo Bambang Yudhoyono
Istri                                        : Annisa Larasati Pohan
Anak                                      : Almira Tungga Dewi Yudhoyono
Saudara                                : Edhie Baskoro Yudhoyono

Iniloh Tinggi Badan Agus Yudhoyono

Nah berdasarkan beberapa penjelasan yang kami cari dari beberapa sumber, ternyata kebanyakan tidak mencantumkan sama sekali tentang info berapa tinggi badan yang dimiliki oleh bapak Agus Yudhoyono.

Namun kita dapat mengira ngira kalau tinggi badan beliau berkisar diantara 180cm keatas, itu dikarenakan tuntutan profesi menjadi prajurit TNI yang memerlukan tinggi badan standar yang ideal.
Bagai mana, sekarang kamu sudah memiliki gambaran tentang berapa sebenarnya tinggi badan yang dimiliki oleh bapak Agus Yudhoyono? Dan buat kamu yang ingin memiliki tubuh tinggi yang ideal kami memiliki jalan keluar yang bisa kamu lakukan secara praktis dan alami yaitu dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan dari Tiens Herbal.

Kenapa kami merekomendasikannya? Hal itu karena saat ini sudah banyak yang membuktikan kualitas dari produk suplemen peninggi badan dari Tiens dengan terdapatnya ribuan testimoni positif dari konsumen yang telah memakainya.
Selain itu produk ini juga memiliki spesifikasi kelebihan sebagai berikut :

Dalam satu produk suplemen peninggi dari Tiens terdapat 2 jenis yaitu susu peninggi badan NHCP dan Zinc Kapsul.
1.       Susu kalsium NHCP dan zinc kapsul tiens terbuat dari bahan alami
2.       kalsium tiens terbuat dari sumsum tulang sapi segar organik yang aman untuk dikonsumsi. Selain itu memiliki kandungan kalsium yang 4x lebih banyak dan kadar penyerapannya yang tinggi yaitu mencapai 95% dibanding susu biasa sehingga dapat mencukupi kebutuhan kalsium kamu dalam satu hari penuh.
3.       zinc terbuat dari putih telur yang tinggi protein dan berguna untuk mengatur hormon estrogen secara efektif yang berpengaruh pada proses pertumbuhan badan.
4.       Kalsium dan zinc tiens telah dapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Bagai mana hebat bukan manfaat dari suplemen ini? Jadi jangan ragu untuk memilihnya! Klik kotak dibawah ini jika kamu ingin mengetahui info mengenai produk ini serta tips meninggikan badan lainnya yang tak kalah ampuh.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE : @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar