Senin, 30 Januari 2017

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Mudah. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Mudah


Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Mudah – Saat ini sudah banyak sekali cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang bisa kamu coba terapkan untuk mewujudkan payudara yang lebih besar dan kencang. Namun sebagian wanita masih salah mengartikan dan memilih cara yang cenderung beresiko untuk kesehatannya seperti suntik silikon, menggunakan cream yang berbahan kimia dan operasi implan payudara. Kami sarankan kamu untuk menghindari cara tersebut karena tentu saja bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Akan lebih baik lagi jika kamu melakukan cara cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang akan kami jelaskan berikut ini untuk kamu terapkan setiap hari dirumah, jadi simak hingga selesai infonya ya!

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dan Mudah

1.       Memperbesar payudara dengan bantuan olahraga
Cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang pertama adalah dengan melakukan beberapa jenis olahraga. Selain dapat membuat tubuh selalu bugar, melakukan beberapa jenis olahraga tertentu ternyata juga terbukti baik untuk bisa merangsang ukuran payudara wanita sehingga menjadi lebih besar. Beberapa jenis olahraga yang sangat disarankan dan dapat kamu lakukan secara rutin adalah mengangkat barbel 2-3kg, push up, chest press dan berenang. Lakukan kegiatan ini secara konsisten 2-3 kali dalam seminggu.

2.       Memanfaatkan buah pisang
Cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang kedua adalah dengan memanfaatkan buah pisang sebagai ramuan tradisional untuk masker payudara. Hal ini terbukti baik untuk membuat bentuk payudara lebih besar dan kencang. Cara pembuatannya cukup mudah, pertama tumbuk buah pisang hingga halus dengan campuran 10 lembar daun lenjuhang dan satu sendok teh garam. Jika telah halus lalu hal berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah bersihkan terlebih dahulu payudara dengan air hangat, setelah itu oleskan bahan tersebut pada seluruh permukaan payudara secara merata. Diamkan 15 menit dan terakhir setelah mengering kamu bisa membalasnya dengan air dingin. Ulangi pemakaian masker ini 3 hari sekali supaya bentuk payudara bisa lebih besar dan indah

3.       Mengonsumsi makanan pembesar payudara
Cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang ketiga adalah dengan mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon estrogen di dalam tubuh. Hal tersebut karena hormon estrogen berpengaruh dalam pertumbuhan ciri seksual sekunder pada wanita, salah satunya payudara. Kamu dapat mengonsumsi beberapa jenis makanan secara rutin yang beberapa diantaranya mengandung bromin seperti pear, anggur, apel, kenari, kedelai, susu sapi murni, keju dan jenis biji-bijian (salah satunya adalah flaxseed yang mirip biji bunga matahari).

4.       Melakukan pemijatan payudara dengan benar
Dan cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah yang terakhir adalah dengan melakukan pemijatan pada bagian payudara secara benar. Hal ini berguna untuk memperlancar aliran darah sekaligus merangsang jaringan otot payudara supaya tumbuh lebih besar. Untuk memijat payudara kamu juga diharuskan menggunakan bahan yang licin seperti baby oil atau minyak zaitun sebagai pelumasnya agar lebih mudah dalam prosenya. Lakukan pemijatan dengan gerakan mengurut payudara secara perlahan dari atas ke bawah lalu memutar hingga mengerucut ke bagian puting sampai seluruh bagian payudara terpijat. Ulangi kegiatan tersebut 15 menit setiap hari baik pada waktu siang / malam untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Jika kamu ingin menyempurnakan cara membesarkan payudara dengan cepat, kami sarankan kamu untuk menggunakan alat pembesar payudara MHCA Tiens sebagai alat bantu pemijatnya. Mengapa kami sangat menyarankannya? Hal tersebut karena alat ini memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut :

·       Alat ini bisa bekerja secara otomatis jika ditempelkan pada kulit, tanpa harus repot repot menekan tombol.
·         Terdapat lima jenis bagian pemijat dan 35 titik akupuntur yang dapat memijat secara halus bagian payudara dengan bantuan getaran vibrasi.
·         Mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya tidak terlalu besar.
·    Telah memiliki izin edar resmi dari Depkes RI sehingga teruji keamanannya untuk digunakan.
·       Selain digunakan untuk membesarkan payudara alat ini juga berguna untuk mengobati pusing dan sakit kepala, mencegah kerontokan pada rambut serta mencegah penyakit kardiovaskuler atau masalah pada sistem peredaran darah


Memiliki payudara yang besar tidak terlalu sulit bukan? lakukan cara membesarkan payudara dengan cepat dan mudah diatas dengan konsisten supaya bentuk payudara yang kamu dambakan bisa cepat tercapai dalam waktu yang singkat. Dan tidak lupa juga untuk menggunakan alat pembesar payudara MHCA dari Tiens secara rutin agar hasilnya lebih sempurna. Untuk mendapatkan alat MHCA dengan harga termurah kamu dapat memesannya melalui kami melalui kontak di bawah ini untuk berkonsultasi lebih lanjut :




” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567

Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar