Minggu, 28 Mei 2017

Dampak Buruk Begadang Terhadap Tinggi Badan

Dampak Buruk Begadang - Siapa yang suka begadang? ternyata kebiasaan buruk begadang bisa berbahaya loh buat badan kamu. Sebelum kita bahas efek buruk dari begadang, kita harus tau dulu apa itu begadang.

Dampak Buruk Begadang Terhadap Tinggi Badan


Begadang adalah kondisi dimana kita masih melakukan aktivitas pada jam tidur di malam hari, efeknya seseorang akan mengalami kekurangan jam tidur. Biasanya orang Begadang karena beberapa alasan seperti :
  1. Mengerjakan Tugas Kuliah
  2. Mengerjakan Tugas Kantor
  3. Nonton Bola
  4. Main Bareng Teman
Apapun alasanya ternyata begadang punya dampak buruk buat kesehatan yang harus diwaspadai, karena hal ini tentu akan menyebabkan metabolisme tubuh jadi terganggu. beberapa dampak buruk begadang yang bisa ditimbulklan diantaranya adalah :

  • Mengantuk Saat Siang Hari
Hal ini akan sangat wajar terjadi, karena kita akan mengalami kurang jam tidur dan istirahat, jika kita mengantuk maka aktivitas kita akan sangat terganggu dan pekerjaan kita akan banyak yang terganggu. Normalnya manusia instirahat 8 jam sehari, dengan begadang mungkin kamu hanya akan tidur 2 jam bahkan tidak istirahat sama sekali.

  • Konsentrasi Turun
Ini berhubungan dengan kondisi kita yang mengantuk tadi, kita akan mengalami kesulitan fokus dalam mengerjakan sesuatu. Kondisi ini akan memperparah jika aktivitas yang dilakukan seperti menyetir , hal ini akan meningkatkan resiko kecelakaan yang tinggi.

  • Resiko Kegemukan
Setiap aktivitas begadang pastinya akan selalu diselangi dengan makan atau mengkonsumsi snack. Kebiasaan buruk ini akan menyebabkan banyak lemak yang tertimbun akan semakin banyak, dan hal ini memicu kegemukan.

  • Pertumbuhan Tinggi Badan Terhambat
Tubuh memerlukan hormon HGH untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang, waktu yang tepat dan paling efektif dalam produksi hormorn HGH adalah saat tidur di malam hari. Jika kamu begadang otomatis proses produksi HGH akan terganggu dan menyebabkan pertumbuhan tinggi badan kamu akan terhambat. salah satu solusi memaksimalkan kinerja HGH adalah dengan mengkonsumis obat peninggi badan cepat.

Jadi sudah tau kan dampak buruh dari begadang itu apa? lebih baik hindari begadang dan upayakan tidur lebih awal dan bangun lebih pagi, cara hidup seperti ini jauh lebih sehat dan berkualitas jika kamu lakukan. Nah bagi kamu yang sering begadang dan memiliki tinggi badan yang kurang proposional, sekarang ada cara meninggikan badan dengan cepat dan terbukti paling mapuh loh, penasaran? Silahkan kamu cek DISINI ...

Semoga informasi nya bermanfaat , tetap jaga kesehatan yan sob, Istirahat yang cukup dan banyak berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar