Minggu, 26 November 2017

6 Cara Menambah Tinggi Badan Yang Cepat Selain Berenang

6 Cara Menambah Tinggi Badan Yang Cepat Selain Berenang Terbukti Naik. Tips-tips sederhana cara meninggikan badan yang ampuh dan cepat secara alami.

6 Cara Menambah Tinggi Badan Yang Cepat Selain Berenang Terbukti Naik

Memiliki tinggi yang ideal adalah dambaan setiap orang apalagi jika kamu akan melamar ke suatu perusahaan yang mengharuskan memiliki tinggi badan yang ideal, dan jika kamu memiliki tinggi badan yang kurang ideal tapi sangat ingin sekali memasuki perusahaan favorit, kamu enggak usah khawair aku punya solusi nyaa untuk itu. Simak baik baik yaa

Inilah 6 Cara Menambah Tinggi Badan Yang Cepat Selain Berenang Terbukti Naik

Berenang memang adalah salah satu olahraga yang bagus untuk meninggikan badan. Namun tidak semua orang senang berenang dan mencari cara lain untuk meninggikan badan. Berikut ini adalah 6 cara menambah tinggi badan dengan cepat :

1.   Berolahraga
Olahraga adalah salah satu aktifitas fisik yang sangat bermanfaat bagi kesehataan tubuh kamu dan menjadi  salah satu cara alami buat meninggikan badan, dengan melakukan olahraga tubuh kamu harus tetap aktif. Karna kamu tidak usah untuk pergi ke gym ataupun menggunakan treadmill. Kalo kamu termasuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu kamu bisa berolahraga di gym yaaa. Selain kamu berlatih dan berolahraga untuk meninggikan badan, kamu juga bisa mendapatkan menurunkan berat badan.

2.   Perhatikan Postur Tubuh Kamu
Cara yang ampuh untuk meninggikan badan selain berenang adalah dengan memperhatikan postur tubuh ketika kamu sedang duduk ataupun berdiri, lalu cobalah untuk memperhatikan postur tubuh kamu yaa dengan sedemikian rupa. Kemudian pastikan kamu duduk dan berdiri dengan postur tubuh yang tegak. Hal tersebut akan mempengaruhi pertumbuhan tulang kamu. Dengan demikian, tulang kamu tidak akan membungkuk dan hasilnya pun akan lebih maksimal.

3.   Perhatikan makanan kamu
Makanlah jenis makanan yang kaya akan kalsium, protein, vitamin, mineral. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi susu, daging, buah-buahan dan sayuran, kamu juga harus memenuhi asupan kalsium, karena hal ini akan sangat membantu perkembangan tulang agar lebih optimal. Sangat di upayakan untuk memperhatikan asupan makanan, yang kamu makan dengan sedemikian rupa supaya lebih maksimal dan lebih baik.

4.   Minumlah air yang cukup
Mengkonsumsi air putih yang cukup akan membantu kamu dalam membuat tubuh kita menjadi tinggi dan ideal. Hal ini disebabkan karena ketika tubuh mengalami kekurangan air, maka tubuh tidak dapat menyerap nutrisi dengan optimal. Inilah yang menyebabkan mengkonsumsi air menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan dan kesehatan kamu. Banyak orang yang ingin meninggikan badan selalu gagal, padahal mereka sudah mengkonsumsi nutrisi yang cukup, nah akan tetapi karena nutrisi nya lah yang masuk tidak dapat terserap secara optimal oleh tubuh, program meninggikan badan akhirnya tidak berhasil.

5.   Tidur Yang Cukup dan Tidak Bergadang
Pastikan kamu mendapatkan tidur yang cukup setiap malam dan sangat di usahakan untuk kamu tidak bergadang atau melakukan aktifitas yang lainnya karna tiu bisa menghambat proses pertumbuhan tulang kamu pada saat tertidur. Menurut para ahli kesehatan, ketika kamu sedang tidur tubuh akan memproduksi asam amino glutamin dan hal ini akan memicu hormon pertumbuhan pada tubuh kamu.

6.   Minum Susu Tinggi Kalsium atau NHCP dari Tiens
Cara meninggikan badan yang terakhir yaitu dengan minum susu yang tinggi kalsium, seperti susu peninggi badan tiens. Selain dapat mencegah pengeroposan tulang yang khususnya untuk manula susu yang berkalsium tinggi juga bisa membantu kamu untuk menambah tinggi badan secara optimal. Minum susu memang terlihat sebagai cara meninggikan badan yang mudah dan juga cepat dilakukan, akan tetapi jika tidak dikonsumsi secara rutin maka tidak akan  memperoleh hasil yang signifikan. Oleh karena itu minum susu disarankan sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu sebelum tidur malam serta sesudah bangun pagi.


Dan demikianlah ulasan mengenai 6 Cara Menambah Tinggi Badan Yang Cepat Selain Berenang Terbukti Naik, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar